Masih Terjerat Di Hati Mantan? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Biar Cepat Bisa Move On


Cara jitu mengusir mantan dari hati- Mantan merupakan seseorang yang pernah hadir hanya untuk singgah dalam hidup kita dan pernah menjalin suatu ikatan yang belum pasti. yang sejak pertama kamu kenal sebagai orang lain, sehingga kamu mengenalnya lebih dekat, bahkan lebih dekat, namun akhirnya berujung menjadi orang lain kembali yang tak pernah kamu kenal sebelumnya, atau bahkan ada juga yang menganggap bahwa mantan adalah makhluk yang takkan pernah dia kenal kembali, opss, sadiis yaah!


Perpisahan merupakan sesuatu yang tidak diinginkan oleh setiap mereka yang sedang dilanda asmara cinta, ciee.. Namun, apa daya ketika salah satu sudah merasa tidak cocok, tidak ada lagi yang harus dilakukan selain memilih untuk putus.

Putus merupakan kata yang sangat misterius, dan memiliki makna yang dalam bagi yang sedang merasakanya, putus cinta memang sakit katanya, bahwakn lebih sakit dari pada disengat lebah, waah, seseorang yang diputuskan pasanganya tentu akan merasakan keadaan yang terburuk dalalm hidupnya, meski sebagian ada yang mengharapkan kata putus itu keluar dari pasanganya, hmmm,, jarang siih sepertinya,,,

Seperti pepatah mengatakan bahwa cinta itu indah diawal nikmat ditengah sakit diakhir, (bukan kata-kata bijak) oleh karena itu, banyak orang yang terjatuh setelah mendengar kata "putus" dan untuk bangkit kembali membutuhkan waktu yang cukup panjang, meski sudah sembuh dari luka cinta, namun dia akan selalu ingat sepanjang hidupnya, hmm hmmm,,, 

jika kamu salah satu orang yang gagal move on dari mantan, jangan berpikiran bahwa hidup kamu tidak akan berlnajut tanpa dia yang telah membiarkanmu pergi, masih banyak orang yang akan selalu setia denganmu.

masih sulit untuk move on? coba simak tips jitu dibawah ini, untuk melupakan mantan kamu, dijamin takkan ada  lagi bayangan mantamu dalam hidupmu, selamanya!

Lakukan tips berikut untuk move on dari mantan:

1.Ikhlaskan saja, biarkan dia bersama pilihannya


Jika kamu sudah yakin bahwa jodoh telah ada yang ngatur, ngapain coba kamu menangisi kepergiannya. Jika dia pergi, itu tandanya bukan jodohmu. Apakahkah kamu akan tetap mempertahankan jodohnya orang lain? Tentu tidak kan. Karena, dia pergi meninggalkanmu, yakinlah pasti akan ada yang memcoba untuk berjalan menemuimu.
Mantan Adalah Jodoh Orang yang Kamu Pinjam, sesuatu yang dipinjam harus dikembalikan kepemiliknya
Ketika keiklasan mulai kamu miliki, maka sudah jangan pernah galau lagi ketika ditinggalkan pasangan yang belum halal. Jika kamu harus tau, kenapa mereka meninggalkanmu. Itu tandanya Allah sangat menyayangimu, Allah lebih ingin melihat kamu sendiri daripada berpasangan dengan orang yang belum tentu mendapat ridho Allah. Karena, jodoh telah ditentukan oleh sang maha pemberi jodoh. Jadi, janganlah resah kawan.hehe

2. Dari pada galau, meding banyakin ibadah, minta ke yang  Maha Pemilik segalanya


Ibadah merupakan sebuah kewajiban kita sebagai seorang muslim. Ketika manusia ingin melupakan perkara dunia maka perbanyaklah ibadah. Karena, dengan ibadah waktu kita akan terasa berharga dibandingkan mengingat sesuatu yang tak ada manfaatnya

Ibadah menjadikan kita lebih dekat dengan Allah, yang dimana Allah yang mengatur segalanya, termasuk masalah jodoh. Maka jika manusia masih suka galau karena patah hati, maka dekatilah sang pemberi jodoh dengan memperbanyak ibadah kepadanya.

3.Lebih banyak luangkan waktumu bersama sahabat-sahabatmu


Ketika kamu baru saja diputuskan oleh pasangan mu, coba janganlah kamu memilih berdiam sendiri dikamarmu. Karena, semua ini yang akan membuat kamu semakin galau. Tetapi, carilah hiburan diluar sana bersama sahabatmu.

Ajaklah dia main kesuatu tempat yang bisa membuat kamu bahagia dan lupa dengan mantan kekasihmu. Karena memang terkadang sahabat itu selalu menjadi sandaran untuk kita, dia selalu ada dalam suka dan duka.

Maka dari itu, sayangilah sahabat, jangan sampai meninggalkan sahabat hanya demi pasangan yang belum pasti. Dengan kesibukan ini lah yakin kamu akan cepat melupakan mantanmu.

4.Buang jauh-jauh segala hal yang berkaitan dengan mantan


Biasanya ketika seseorang pacaran atau menjalin suatu hubungan. Rasanya ingin saling membahagiakan, apapun yang diinginkan pasangannya pasti berusaha untuk memberikannya.

Misalnya dihari ulang tahunmu, si dia memberi suatu kado atau hadiah yang dimana itu merupakan sesuatu yang kamu inginkan. Yakin deh pasti bahagiakan?Namun, ketika kamu sudah putus apakah masih bahagia melihat pemberiannya itu? Rasanya antara bahagia dan bersedih ya.

Maka dari itu, jika kamu ingin melupakan si dia coba kalau bisa jangan menyimpan barang-barang yang membuat kamu semakin mengingatkan, itu semua yang membuat mu susaah move on.

kalau bisa buang saja barang-barang yang sempat dia berikan, atau jika kamu masih sayang untuk membuangnya. Simpen saja ditempat yang dimana kamu merasa aman dan tidak dapat kamu lihat.

5.  Jauhkan telingamu dari mendengarkan lagu yang melow, apa lagi lagu kenangan dengan dia, aduuuuh..


Sudah menjadi kebiasaan anak muda nih, ketika mereka sakit hati atau galau, yang mereka dengarkan bukan lah lagu-lagu yang membuatnya gembira, justru mereka lebih suka mendengarkan lagu-lagu yang membuatnya semakin galau. Ini merupakan sebuah kebiasaaan yang harus dihilangkan. Dikarenakan, dengan kebiasaan seperti ini akan sulit melupakan sang mantan


6. jika dia memang bener-bener cinta kamu, gak mungkin deh kamu ditinggalin gitu aja


Ngapain coba harus ditangisin orang yang sudah meninggalkan kamu, memangnya kamu mau bertahan dengan orang yang tidak mencintaimu. Bersyukurlah dia telah memilih meninggalkanmu, itu tandanya kamu berhak mencari orang yang akan sama-sama saling mencintai. Sudah lupakan saja dia, dan cara yang paling ampuh galau karena laki-laki maka obatnya pun harus mencari laki-laki lagi.

7. sakit hatimu jangan dilampiasin untuk mencari pengganti dia yang pergi


Kebanyakan para pemaja ketika mereka putus cinta, mereka langsung mencari pasangan baru. Mereka kembali menjalin hubungan yang baru dengan orang yang baru pula, buka didasarkan atas cinta.

Namun, terkadang hanya dijadikan sebagai pelampisan saja untuk bisa melupakan si mantan. Padahal jangan pernah melakukan cara seperti ini. yang ada bukan malah lupa tapi malah akan semakin membuat kamu mengingtnya.

8. hiduplah dimasa sekarang bukan dimasa lalu


Jika kamu masih mengingat-ngingat mantanmu, itu berarti kehidupanmu ada dimasa lalu bukan dimasa sekarng. Maka dari itu, lupakan saja dia, berhenti pikiranmu untuk memikirkan dia, bawa hatimu kemasa depan dengan orang yang akan mengisi kekosongan hatimu kelak.

Karena dengan kamu memikirkan masa dapan, itu yang akan membuat hari-harimu lebih bermanfaat lagi dan akan cepat pula melupakan mantan kekasihmu.
Dan bersyukurlah bagi para jomblo, kalian akan terbeba dari sakitnya patah hati.

9. lakukan hal yang positif, buktikan bahwa kamu tidak pernah menyesal ditinggalkan dia


jika kamu terus murung dan merasa sakit hati, tak ingin bangkit dan menjalin hidup yang baru, dengan sesuatu yang bermanfaat bagi kamu, itu tandanya dia sudah berhasil membuatmu galau, masa iya sih kamu mau diremehkan seperti ini, justru kamu harus buktikan bahwa kamu tidak pernah menyesal ditinggalklannya, bahkan kamu harus jadikan ini sebagai motifasimu untuk bangkit dan membuktikan bahwa dia GAGAL untuk membuat hidupmu galau.
galau tak akan menyelesaikan masalah, yang ada dia akan membawa masalah yang baru

Penghobi menulis yang selalu berharap ridho Allah dalam setiap langkah

Thanks for your visiting
EmoticonEmoticon