Dengan Jibab, Aku Mencoba Untuk Berhijrah Menuju Kedaan Yang Lebih Baik


Sudah menjadi ketetapan Allah bahwa seorang wanita diciptakan dengan penuh keistimewaan, sehingga wajib baginya untuk menjaga dirinya terutama dalam berpenampilan, dikarnakan untuk menjaga dari hawa nafsu lawan jenisnya.

Maka dari itu jilbab merupakan salah satu hal yang diwajibkan islam untuk dipergunakan oleh kaum hawa, dan sebetulnya tujuan untuk mengenalan jilabab itu baik, dimana agar dia lebih terjaga dan juga bisa menjadikan dia wanita sholehah. Tetapi, zaman telah berubah kebanyakan wanita zaman sekarng bukan pakain islami yang dia pakai tetapi mereka lebih senang menggunakan pakaian barat yang dimana itu bukan dari ajaran agama islam, kenapa banyak sekali kejadian yang menghancurkan harga diri wanita, mungkin salah satu faktornya karena wanita sekarang tidak mampu menjaga dirinya dengan baik, tidak bisa menutupi dirinya dengan pakaian syari.


Padahal jika kita ketahui bagaimana indahnya berpenampilan syari mungkin semua wanita pasti berhijab. Karna wanita yang berhijab akan mendapat keistimewaan tersendiri

Dengan berhijab menghindarkan kita dari perbuatan dosa

Ketika Allah telah menentukan suatu perintah dan itu wajib maka ketika kita sebagai manusia melanggar syariat islam yang hukumnya wajib maka tidak lain hanya dosa yang akan kita peroleh, begitu pula dengan hijab ini. jika semua wanita mampu menjalankan apa yang telah diperintahkan Allah, maka dia akan terhindar dari perbuatan dosa, oleh karna itu pakailah jilbabmu sesuai dengan perintah agamamu, agar dapat menyelamatkan hidup dan matimu.

Karena hijab mampu menghindarkan kaum hawa dari fitnah dan kejahatan

Ketika wanita menutup auratnya maka dia akan terjaga dari kejahatan, karna ketika peria melihatnya pun akan menghormati dan akan merasa segan untuk menggoda bahkhan melakukan kejahatan, berbeda jika wanita berpakaian yang mengikuti jaman mungkin setiap melewati jalan pasti akan menjadi godaan setiap peria.

Wanita berhijab itu akan memiliki sifat seperti bidadari surga
” wanita adalah perhiasan dunia dan sebaik baiknya perhiasan dunia adalah wanita sholihah”
Tidak akan disebut sebagai wanita sholehah, apabila dia tidak mampu menggunkan pakaiannya dengan baik. Tetapi pada saat ini terkadang kebanyakan wanita kurang pas dalam memaknai tentang jilbab, mereka selalu mengatakan bahwa "tutupin dulu hatiya baru tutupin kepala” kalau kita dipikirkan baik-baik ketika perkataan seperti ini tidak di lurusan maka yang ada bukan mendapat hidayah untuk berhijab yang ada malah hidayah tersebut malah tidak pernah didapat.

Padahal ketika wanita berusaha untuk memperbaiki dirinya dengan memakai hijab maka perlahan lahan segala bentuk perbuatan, dan sikapnya akan berubah sesuai dengan penampilannya.
islam itu sempurna, namun jika kau menemukan diriku salah, jangan salahkan islam, melainkan hanya kelalaianku
Kecantikn wanita akan lebih terlihat ketika berhijab

Kata siapa cewe yang berkerudung panjang dan berpakaian lebar terlihat seperti ibu-ibu, ini salah satu alasan wanita yang menghalangi untuk berhijab. Padahal tanpa mereka ketahui bahwa wanita yang berhijab itu akan lebih terlihat cantik karna dia mampu mengeluarkan aromanya yang dapat menjadi dirinya terlihat lebih menarik.

Maka dari itu jangan pernah merasa terlihat jelek ketika apa yang kita pakai sesuai syariat islam, semua itu akan menjadikan kita wanita yang istimewa dan terjaga dari godaan duniawi.

Penghobi menulis yang selalu berharap ridho Allah dalam setiap langkah

Thanks for your visiting
EmoticonEmoticon