Teruntuk Jodohku Yang Tak Kunjung Datang Di Tahun 2016 Kutunggu Kau Di Tahun 2017


Selalu ada keunikan ketika berbicara tentang jodoh, seperti seorang anak-anak yang sedang bermain petak umpet, ada yang mencari dan ada yang dicari, ada yang menunggu dan ada yang ditunggu.

Dan tidak ada hal yang lebih indah dari, ketika keduanya saling ditemukan, ditempat yang telah ditentukan, karena seorang anak yang menemukan temannya saat bersembunyi akan merasa dirinya orang yang paling hebat, dan temanya yang ditemukan akan merasa terharu, karena temanya telah berhasil menemukan dirinya.

Begitulah dinamikan dalam dunia perjodohan, setiap kita memiliki kata yang berbeda untuk mendifinisikannya.

Teruntuk kamu yang sedang berada dalam penantian yang sama, menunggu sang jodoh yang tak kunjung datang di tahun 2016, jangan terlalu hawatir masih ada tahun 2017 dan tahun berikutnya untuk tetap setia menunggu, mungkin dia sedang on the way.

Memantaskan diri adalah cara yang tepat untuk menunggu dan menyambut kedatanganya.



Bukan sebuah kata yang asing di telinga “jodohmu adalah cerminan dirimu”, setiap kamu yang sedang menunggunya, sudah seharusnya untuk merealisasikan pribahasa yang sudah biasa kita dengar, agar kelak ketika dia datang menjemput dan membawamu dari kejombloan, kamu sudah siap untuk dibawanya.

Jika dia tak kunjung datang hingga saat ini, tetaplah bersabar dan konsisten untuk tetap memperbaiki dan memantaskan diri untuk dia yang masih dirahasiakanNya, di lauhil mahfudz.

Ketika dia tak kunjung datang hingga saat ini, yakinlah Allah telah siapkan jodoh yang tepat untukmu, dan dia tidak pernah nyasar. 



Menunggu memang keadaan yang paling membosankan, terlebih yang ditunggu adalah sesuatu yang belum pasti akan wujudnya, terkadang risau dan kegundahan datang menghantui dan membisikan keraguan untuk tetap berada dalam jalan kebenaran.

Yakinlah setiap orang memiliki jodohnya masing-masing, sesuai dengan kepantasan dan kesiapan dirinya, oleh karena itu menyerah darinya bukanlah solusi yang tepat. 

Jodohmu tidak akan pernah nyasar ke orang lain, karena Allah telah siapkan jodoh untuk setip makhluknya, sesuai dengan kematangan pola hidupnya. Jika kamu mengharapkan lebih cepat kedatanganya maka dekatilah pemiliknya dan mintalah padaNya. 

menunggumu mengajarkanku apa arti sebuah menghargai persaan.


Bagiku tak ada hal yang lebih pantas kutunggu selain dirimu yang telah dijanjikanNya, meski banyak rintangan yang silih berganti menghampirim, menghindar bukan berarti aku tidak suka dengan orang selain dirimu, namun itulah caraku untuk mengahrgaimu, jodohku.

Banyak orang yang mengakui bahwa dialah jodohku, namun aku tidak begitu yakin, karena seorang yang telah disiapkanNya untukku, akan selalu mencoba menjaga dirinya dan tak pernah menghinakan dirinya dihadapan orang yang belum pasti jodohnya.

Memilih bukanlah tindakan yang salah, justru merupakan tindakan yang ceramat, namun bukan berarti harus melebihi takdir tuhan, karena walau bagaimanapun, jodoh hanyala Dia yang pantas untu menentukanya untuk kita. Dari sanalah, aku belajar bagaimana cara untuk menghargai persaan orang lain yang belum tentun jodohku. 

Menyambutmu adalah hal yang paling kutunggu.


Ketika tiba saatnya aku harus membukakan pintu untukmu, jika ada kata yang lebih spektakuler dari bahagia, akan aku ungkapkan padamu, jodohku. Bagaimana tidak? Kaulah penghuni hatiku yang selalu kutunggu, semoga perjalananmu menuju hatiku selalu berada dalam lindunganNya. Amin.

Jangan hawatirkan aku, disini aku selalu mencoba untuk merias diri, agar ketika kamu datang kamu tidak kecewa, dan maafkan aku jika keadaanku tidak sesuai dengan yang kamu harapkan, namun yakinlah aku akan menjadi pasanganmu yang baik dan akan menjagamu, hingga hela nafas terahirku Allah ambil kembali.

Semoga kau dan aku dipertemukan dalam keadaan yang baik
.
 

Bila saatnya tiba perintah tuhan padamu untuk pergi menemui aku, semoga keberangkatanmu selalu berada dalam lindungan Allah yang Maha Esa, hanya do’a yang dapat kuberikan padamu, semoga kelak ketika bertemu, kita ditemukan dalam keadaan yang baik, keadaan yang diridhoiNya, kedaan yang penuh dengan romantisme.

Menunggumu mengajakku untuk selalu menyerahkan Segalanya kepada Tuhan yang Maha Esa. 


Segala ketentuan telah Dia siapkan untuk kita semua, kita sebagai manusia hanya cukup berusaha dan berdo’a agar setiap apa yang kita inginkan Allah berikan dengan jalan yang mudah, tidak perlu mengeluh dengan apa yang kita miliki belum tentu orang lain memiliki nikmat yang kita miliki.

Begitupun dengan jodoh, beruntunglah bagi kamu yang sudah dipertemukan dengannya, karena kamu telah berhasil untuk melalui masa yang sangat sulit. Bagi kamu yang sampai saat ini masih belum dipertemukan dengan dia, tetaplah bersabar dan serahkan segalanya kepada Sang Kholiq.

Hanya do’a yang bisa merubah takdir, maka dari itu jika ingin takdirmu baik, berdo’alah yang baik, jika ingin jodohmu dipercepat berdo’alah dan mintalah kepadaNya, sungguh tidak ada tempat meminta yang lebih baik dari padaNya, Allah SWT.

Akhirnya, kita semua serahkan kepada yang diatas, semoga segalanya berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, semoga kita semua selalu berada dalam RidhoNya dan RahmatNya, amiin.

Biarkan orang berkata cita-citamu terlalu besar, mungkin cara mereka berpikir terlalu kecil, hidupmu bukan tanggungan orang lain, maka jangan takut untuk berproses menjadi pribadi yang lebih dewasa

Thanks for your visiting
EmoticonEmoticon