Kamu Beruntung Memiliki Pasangan Seorang Blogger, ini Dia Alasannya

keuntungan memiliki pasangan seorang blogger

Semakin hari seorang blogger semakin  banyak, yang senior makin hebat yang pemula makin banyak, itulah dinamika dunia blogger.

terus apa hubungannya dengan berpasangan? mungkin salah satu dari kamu saat ini sedang mencari pasangan hidupnya, untuk nemenin kamu meniti kehidupan agar tidak begitu sepi. eheeem.

mungkin juga ada yan sudah nemuin pasangan sejatinya dan kebetulannya dia seorang blogger, atau seorang penulis.

nah bagi kamu yang sedang mencari pasangan hidupnya, coba deh kamu cari dia yang hobinya ngeblog atau seorang blogger, kenapa harus seorang blogger? ini dia alasan kenapa kamu beruntung memiliki pasangan seorang blogger.

1. Jangan ragu lagi soal kesetiaannya, seorang blogger dijamin setia. gak percaya?



Kamu sangat beruntung jika memiliki pasangan seorang blogger, karena gak diragukan lagi soal kesetiaan, yang pasti seorang blogger sangat sedikit kemungkinan untuk selingkuhnya.

ada banyak faktor yang bikin seorang blogger lebih bisa menjaga kesetiaanya, bagaimana tidak? dia akan lebih suka untuk bergelut didunia maia, dari pada kumpul-kumpul gak jelas bareng temen-temenya, dia berpikir dari pada menghabiskan waktu untuk bermain, mending ngurus blognya.

dan dia tidak punya waktu untuk melirik orang lain, seorang blogger dia memiliki sistem waktu yang terorganisir, kapan dia harus menulis, kapan dia harus bermain, tentu untuk ketemu kamu waktunya akan lebih spesial.

oleh karena itu, jangan ragukan lagi deh kalo kamu punya pasangan seorang belogger, kamu harus pertahanin dia.

2. Soal Perhatian Dia Jagonya , Mereka peka terhadap keadaan. Titik dan koma saja diperhatikan, apalagi kamu.


Meski banyak anggapan bahwa seorang blogger itu tidak perhatian. sepertinya anggapan itu tidak sepenuhnya benar, dia memang sibuk dengan blognya karena setiap hari harus ada sesuatu yang baru di blognya.

seorang blogger dituntut untuk teliti dalam menjalani profesinya, karena karya dia akan dibaca oleh netizen, maka dari itu dia aka lebih teliti dalam menjaga perasaan kamu.

Titik dan koma saja yang sekecil itu diperhatikan, apalagi kamu yang ribuan kali lipat besarnya daripada titik dan koma di layar komputer. Blogger tergolong sebagai orang-orang yang sangat peka. Profesinya menuntut ketelitian yang cukup tinggi.

Masih ragu punya pasangan Blogger?

3. Seorang blogger dia cerdas dan memiliki kreatifitas.



Untuk membuat konten yang akan dia share ke seluruh dunia, dia dituntut untuk lebih banyak membaca, dan mencari informasi sebanyak mungkin. Jadi wawasan dia akan semakin cetar membahana.

untuk membuat blognya tampil stylish, dia akan mencari ide yang cumerlang untuk membuat blognya lebih menarik perhatian, dan ini memerlukan kreatifitas yang tinggi, oleh karena itu dia dituntut untuk menjadi seorang yang kreatif.

oleh karena itu kecerdasan dan kreatifitas adalah hal yang tidak perlu kamu ragukan lagi pada dia, dia sudah pasti memiliki itu.


4. Dari segi kesabaran dia sangat mampu untuk mengendalikanya.


Sealain dia cerdas dan kreatif, dia sangat ahli dalam mengendalikan kesabaran, sabar untuk menunggu balasan dari google, saat dia mengajukan Adsense, sabar menunggu Visitor blognya, sabar dalam menulis, sabar dalam cacian orang lain, karena kerjaan dia hanya depan laptop, kadang saudaranya gak suka sama dia, tapi dibalik itu dia menyimpan kesabaran yang tidak terhingga.

Jadi dia sangat telatih untuk sabar sama kamu, tentunya dia akan memberikan kesabaran yang lebih terhadap kamu, karena bagi dia kamu adalah sebuah kepastian.

5. Yang pasti seroang Blogger tidak gaptek dan dia akan selalu update mencari infosmasi terbaru.

keuntungan memiliki pasang seorang blogger

Dinia blogging tidak jauh dari internet dan teknologi, seorang blogger dituntut untuk mengikutinya, bukan untuk gaya sih sebetulya, karena dia bekerja pake laptop jadi dia juga harus tau cara menggunakannya, dan itu tidak lagi diragukan.

untuk mencari sebuah ide, dia haru keliling ke sana ke mari untuk mencari topik apa yang akan dibahas di blognya. dia akan menampung berbagai macan informasi yang aktual dan realita, untuk mengumpulkan data seaktual itu tentunya dia harus tetap up-to-date.

coba sesekali tanya pasangan kamu deh soal apa aja, pasti dia bisa jawab dengan benar, gak percaya? coba deeh.

6. Blogger punya kecenderungan lebih romantis. Ia bisa merangkai kata-kata puitis yang cetar memabahana, kamu pasti kelepek-kelepek.

keunutngan punya pasangan seorang blogger


Blogger punya ribuan kosakata yang terekam dengan baik di memori otaknya. Mereka dianugerahi kemampuan meramu kata-kata itu menjadi barisan kalimat yang indah. Tanpa diminta, mereka akan dengan senang hati membuatkanmu berbait-bait puisi.

Bikin berjuta kata saja di blognya dia mampu, apa lagi untuk bikin kata-kata romantis dia mah jagonya, maka dari itu mulai deh cari pasanga seorang blogger. untuk kamu yang sudah dapetin dia pertahanin ya.

7. Kamu nggak perlu cemburu sama rekan kerja, karena Blogger umumnya bekerja di rumah.


karena Blogger umumnya bekerja di rumah.

Jika pasangan kamu seorang blogger, tingkat kecemburuan kamu akan berkurang, karena secara umum mereka bekerja 24 jam di rumah, gak mesti jalan ke kantor, dan tingkat buruk sangka kamu akan terendam karena setiap dia kerja bisa kamu tongkrongin depan dia. 

secara, dia kan gak dikejar deadline, jadi bisa bareng sama kamu terus pas lagi dia kerja. tapi jangan ganggu konsentrasinya yah, hehe


Sekarang sudah tau kan kriteria pasangan seorang blogger? so  jangan ragu lagi sama mereka, mereka tidak hanya bisa menjadi pasangan kamu, tapi mereka mampu membina hidup kamu, terutama kamu seorang perempuan, karena sorang lelaki yang pofesinya seorang blogger dia akan mampu mengajarkan kamu dan menjadikan kamu seorang teman hidup untuk menemaninya berjuang.



Biarkan orang berkata cita-citamu terlalu besar, mungkin cara mereka berpikir terlalu kecil, hidupmu bukan tanggungan orang lain, maka jangan takut untuk berproses menjadi pribadi yang lebih dewasa

3 comments

berarti Q limited edition ya bro, dan yg punya blog jones hehe ,,, canda bro
btw mantap nih artikel nya

wkwkw bener kata atas ane :v ... ane juga berharap punya pacar seorang blogger nantinya :v

Thanks for your visiting
EmoticonEmoticon